Kamis, 21 April 2011

LEE MIN HO

                                                   LEE MIN HO
Artis yang satu ini sudah masuk kehatiku yang paling dalam. sejak penampilannya sebagai Gu Jun Pyo. kupikir karakternya lah yang membuatku menyukainya, tapi ternyata pesonanya yang sudah membuatku jatuh hati padanya…
OH My God! I Love Him so Much….
Hahhahahaa. Banyak film korea yang udh aku tonton. Tapi belom ada yang bisa mengalahkan pesonanya bagiku.
Cowo terganteng buatku didunia ini adalah Lee Min Ho!!!
Berikut adalah informasi dari beberapa sumber di internet yang bisa kusimpan diblog ku special Min Ho.

Nama : Lee Min Ho
Lahir : 22 Juni 1987
Tinggi badan : 185 cm
Zodiak : Cancer
Gol. Darah : A
Lee Min Ho (lahir di SeoulKorea Selatan22 Juni 1987; umur 23 tahun) adalah aktor asal Korea Selatan. Ia berperan sebagaiGu Jun Pyo dalam serial televisi Boys Before Flowers. Ia juga bermain dalam beberapa film lainnya seperti But I Don’t Know It Either dan I Am Sam. Lewat film Boys Before Flower, kini Lee Min Ho menjadi artis yang sangat terkenal.
Cowok yang di awal debutnya bermain dalam Repechage (1987) ini sangat rajin berolah raga, seperti basket atau sepak bola. Tapi sekarang kalau disuruh memilih ia akan di rumah bermain game atau menonton film. Ia lebih suka menonton film misteri yang suka membuat pemirsa tegang, tapi jika ingin melepas stres, ia akan memilih menonton film laga. Film terakhir yang ditonton oleh Min Ho yang juga pernah berperan dalam Ghost Lives (2004) ini adalah Frozen Flower.
aku bersedia menemanimu nonton film misteri….aku akan disampingmu selalu. Hehehhee…-emoticon
Yang menarik dari pria yang akhir-akhir lebih suka merespon gurauan, dari pada dia yang membuat heboh adalah dia lebih menyukai tipe wanita seperti Song Hye Gyo, dari pada Jun Ji Hyun atau Kim Tae Hee. Dan jika wanita idamannya muncul di depan mata, ia akan menatapnya lebih dulu untuk memastikan perasaannya…
Oh My God!!!! Akan kah ia menatapku juga jika bertemu denganku?? Hahahhahaha (smoga!)
karena aku juga ingin sekali menatapnya…emoticon
a…

Dan ternyata pujaan hatiku ini pernah kecelakaan :
Pada tahun 2006, Lee Min Ho pernah mengalami kecelakaan mobil, yang membuat kakinya cedera lumayan serius. Kaki kanannya harus dimasukkan lempengan besi untuk menopang badannya. Tapi pada bulan Juni tahun 2009 lalu, lempengan besi tersebut telah dikeluarkan dari tubuhnya. Kini Lee Min Ho dapat dikatakan telah pulih total. (Wikipedia)
-syukurlah dia sembuh. Tuhan, tolong jaga Lee Min Ho dimanapun dia berada. agar dia baik2 saja… aku titip idolaku ya, Tuhan…- emoticon


Di sini juga diceritakan tentang bedanya Lee Min Ho dari pria lain…
Ternyata, ada sisi lain dari pria berlesung pipit ini. Dia mengaku tak suka melihat wanita yang menggunakan rok mini.
Jika para pria senang melihat wanita yang mengenakan busana seksi, Lee Min Hoo justru berbeda. Bintang serial ‘Personal Taste’ ini mengaku dirinya malah tak merasa nyaman dan terganggu saat melihat seorang wanita menggunakan rok mini.
Dia paling kesal saat melihat kakak wanitanya menggunakan rok pendek tersebut. Dia mengatakan dirinya termasuk pria yang konservatif. “Aku punya kakak perempuan dan aku sangat tidak suka kaetika dia memakai rok mini,” kata Lee Min Hoo seperti dikutip dari Sompi.Com, Kamis (15/7).
Pria berzodiak Cancer ini menambahkan ketidaksukaannya itu bukan berarti dia tak suka melihat wanita menggunakan rok tersebut. Tetapi, untuk orang-orang terdekatnya seperti kakak, adik atau kekasihnya, dia sangat melarang keras mereka menggunakan rok tersebut. Dan dia sangat keras dengan larangannya tersebut.
“Perempuan mana saja yang punya hubungan denganku, biar pun itu temanku, aku akan mengomeli mereka jika mereka memakai rok mini,” ucapnya. Meski demikian,Lee Min Hoo mengaku saat ini dirinya sedang menjomblo.emoticon
Lee Min Ho mengaku tak akan menutup hatinya untuk fansnya. Jika fansnya itu memiliki tipe ideal yang telah dia tetapkan, bukan tak mungkin dia akan jatuh cinta dengan penggemarnya tersebut.
“Jika sudah berurusan dengan cinta, kamu tidak akan pernah tahu bagaimana dan di mana hal itu akan terjadi,” ujarnya.
dan aku ingin dia tahu, aku ga suka pake rok mini kok … aku sukanya pake jeans aja… hehehehehe-emoticon
hanya ini yang bisa kutulis sampai sekarang untuk Lee Min Ho.
berharap sekali suamiku mukanya seperti dia…
aku suka senyumnya. matanya. bibirnya. rambutnya. semua yang ada padanya, aku suka….
berharap pesan hatiku sampai ke Lee Min Ho ya…. hahahhahaa
seandainya dia jodohku, wahhh bahagianya aku iniii (meskipun mimpi gapapa donksss) hihihihi
oh ya,, semoga kepribadianmu seindah wajahmu…. dengan begitu, aku ga akan nyesel sangat menyukaimu…
LEE MIN HO!! I LOVE YOU SO MUCH!!

1 komentar:

  1. Bukan Boys Before Flowers la .. ianya Boys Over Flower ngok !

    BalasHapus